PD PAL adakan Rapat Koordinasi Penanganan Air Limbah Kota Banjarmasin

Kamis 16 Juli 2020.

‌PD PAL adakan Rapat Koordinasi Penanganan Air Limbah Kota Banjarmasin. Rapat yang dipimpin langsung oleh Direktur PD PAL Kota Banjarmasin yaitu bapak H. Rahmatullah,SE turut dihadiri para undangan perwakilan dari Barenlitbangda Kota Banjarmasin, Dinas Perkim Kota Banjarmasin, Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Kota Banjarmasin, Oversight Service Provider (OSP) 6 Kalsel, dan Tim Korkot Kotaku Kota Banjarmasin yang diselenggarakan di Ruang Rapat PD PAL Kota Banjarmasin.


‌Dalam rapat koordinasi ini disepakati bahwa seluruh institusi yang hadir siap untuk berperan aktif dan bisa bersinergi dalam penangangan pengelolaan air limbah domestik di Kota Banjarmasin, dan pada akhirnya dapat mengurangi kekumuhan kota dengan menambah nilai cakupan pelayanan air limbah domestik sesuai dengan target pemerintah pusat yaitu universal acces 100-0-100.

#sanitasi#pdpalkotabanjarmasin#pengolahanairlimbahkotabanjarmasin#universalacces#bumd#perusahaandaerahpengelolaairlimbah#wastewatermanagement#wastewatercompany#wastewateropeator#banjarmasinbaiman#banjarmasinbarasihwannyaman#southborneo

Leave a Reply