PD PAL GELAR DONOR DARAH DAN TEBUS MURAH

Dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang Ke-493, Perusahaan Daerah Pengelola Air limbah (PD PAL) Kota Banjarmasin menggelar acara donor darah dan tebus murah kepada pelanggan dan masyarakat Banjarmasin, Selasa (27/8/19) di halaman Kantor PD PAL Pekapuran Raya.

 

 

Direktur PD PAL Kota Banjarmasin, Bapak H. Rahmatullah, SE mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin dilakukan oleh PD PAL. Kegiatan ini juga merupakan rangkain dalma memeriahkan Hari Jadi Kota Banjarmasin yang Ke-493.

Pelaksanaan tebus murah itu, menurutnya merupakan kegiatan tambahan selain kegiatan donor darah. Tebus murah disela dengan kegiatan donor darah itu, PD PAL menyiapkan 150 paket sembako untuk warga berpenghasilan rendah yang 1 hari sebelumnya sudah diberikan kupon oleh PD PAL. “Tiap paket sembako yang berisikan 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir seharga RP. 50.000 ini hanya ditebus Rp. 25.000 saja, ada potongan sekitar 50%. Diharapkan dari acara ini agar dapat membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah,”” Katanya.

Salah satu warga Banjarmasin yang bernama Fahmi, yang turut berpartisipasi mendonorkan darah sekaligus tebus murah, menyambut gembira dan merasa terbantu atas tebus murah sembako yang diadakan oleh PD PAL Kota Banjarmasin. “Mudahann acara seperti ini bisa diselanggarakan lebih sering dan banyak lagi sembako yang ditebus murah,” katanya.

Leave a Reply