PD PAL Kota Banjarmasin mendapatkan bantuan dua unit mobil tinja milik Dinas PUPR Kota Banjarmasin

PD PAL Kota Banjarmasin mendapatkan bantuan dua unit mobil tinja milik Dinas PUPR Kota Banjarmasin untuk melayani masyarakat kota Banjarmasin.Dinas PUPR Kota Banjarmasin sebagai pemilik aset bergerak , secara resmi meminjampakaikannya kepada PD PAL Kota Banjarmasin.

 

Perjanjian pinjam pakai tersebut dilakukan dengan cara menandatangani berita acara pinjam pakai dihadapan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Ruang Rapat Berintegrasi, Balai Kota Banjarmasi pada hari Senin (3/2/2020).

Direktur PD PAL Kota Banjarmasin Rahmatullah, menjelaskan bahwa bantuan tersebut akan dipergunakan dalam melayani pelanggan PD PAL, masyarakat kota Banjarmasin pada umumnya dan memelihara serta membersihkan jaringan pipa PD PAL secara rutin untuk meminimalisir adanya gangguan pada jaringan pipa air limbah.

.Dengan adanya perhatian dan bantuan tersebut maka dapat diyakini Pemerintah Kota Banjarmasin melalui PD PAL Kota Banjarmasin dapat mewujudkan sanitasi yang baik di Kota Banjarmasin dengan tidak melupakan kerja sama dan sinergi dengan SKPD terkait.

Leave a Reply