Peserta Pemilihan Duta Lingkungan Hidup 2019 Sambangi PD PAL

Sebanyak 60 peserta pemilihan Duta Lingkungan Hidup Banjarmasin 2019 mengunjungi PD PAL Pekapuran Raya pada Sabtu 20 Juli 2019 kemarin. Kunjungan ke perusahaan yang berkaitan dengan lingkungan seperti PD PAL adalah bagian dari agenda pembekalan, sebelum menghadapi tahapan wawancara.

Para peserta pemilihan Duta Lingkungan Hidup Banjarmasin 2019 sangat antusias mendengarkan penjelasan terkait Pengelolaan Air Limbah di PD PAL Kota Banjarmasin yang disampaikan oleh Bapak Deris Kusdinar, ST, selaku Kepala Bidang Teknik PD PAL Kota Banjarmasin. Silih berganti pertanyaan seputar pengolahan air limbah mereka ajukan. Setelah selesai menyimak penjelasan pada proses pengolahan air limbah, acara dilanjutkan dengan pemberian souvenir kepada para penanya, foto bersama, serta melihat langsung ke lapangan Pengolahan Air Limbah PD PAL Kota Banjarmasin.

 

Kunjungan ke PD PAL Kota Banjarmasin yang erat kaitannya dengan lingkungan sangat diterima oleh para peserta, yang menandakan bahwa tingkat kepedulian generasi muda terhadap lingkungan terutama dalam menjaga sungai dari pencemaran, patut selalu disupport.

PD PAL Kota Banjarmasin sangat berharap kedepannya siapa pun yang nanti terpilih akan selalu melakukan pelestarian lingkungan dan berkontribusi dalam menjaga dan untuk terjun langsung kemasyarakat agar terciptanya Kota Banjarmasin yang bersih dan nyaman.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply