Sosialisasi Pengelolaan Air Limbah Permukiman dan Perda No. 7 Tahun 2010 Tentang Ijin Pembuangan dan Pengolahan Limbah Cair

Acara Desiminasi / Sosialisasi Pengelolaan Air Limbah Permukiman dan Perda No. 7 Tahun 2010 Tentang Ijin Pembuangan dan Pengelolaan Limbah Cair yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 29 Maret 2012 di Hotel Roditha yang dibuka oleh Wakil Walikota Banjarmasin H. M. Irwan Anshari dan sebagai narasumber Bapak Hairul Saleh selaku anggota DPRD Kota Banjarmasin, Bapak Ir. M. Sjukrul Amien, MM selaku Direktur PPLP Ditjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum, Bapak Ir. Handoko, MT selaku Asisten Deputi Bina Pengelolaan Prasarana Kawasan Deputi BidangPengembangan Kawasan Kementerian Perumahan Rakyat dan dimoderatori oleh Drh. H. Rusmin. Opsi Teknologi di isi oleh Rina Ayu Agustina, ST, M.Si selaku Tenaga Ahli Teknik Lingkungan.

Secara umum kegiatan desiminasi dan sosialisasi terhadap anggota REI Kota Banjarmasin dan SKPD serta Lurah dan Camat bertujuan untuk menyebarluaskan informasi terkait dengan regulasi pengelolaan air limbah sehingga menghasilkan persepsi yang sama terhadap seluruh pengembang yang nantinya bermuara kepada dukungan dan komitmen untuk membangun system pengelolaan air limbah secara terintegrasi dan berjenjang di wilayah Kota Banjarmasin.

Berikut adalah dokumentasinya (klik untuk memperbesar gambar) :

[envira-gallery id=”263″]

Leave a Reply